Metro_Warga Nahdlatul Ulama (NU) KOTA METRO pada hari Minggu (1/1/2022) kemarin memperingati Hari Kelahiran (Harlah) NU ke 96 yang diramaikan dengan lomba2 dan kegiatan lainnya.Agenda lomba-lomba di mulai pada hari sabtu – minggu 30-31 Desember 2021. Lomba yang diadakan di antaranya yaitu: Hadroh,Hafalan surat-surat pendek,Diba Al Barjanji,Kolase,Solawat Nariyah.
acara yang bertempat di SD NU Metro itu di ikuti oleh TPQ dan dan TK se-Metro Barat. dalam kesempatan tersebut Sudirman selaku Ketua MWCNU dan ketua pelaksana, metro barat secara resmi membuka acara perlombaan tersebut.

Pada malam puncak acara Harlah NU,tepat nya malam selasa tanggal 31 Desember 2021 diadakan acara yang bertajub menyongsong I abad Nahdlatul Ulama.,Yang di hadiri oleh Rois MWCNU Ky Jumilan, ketua PCNU beserta jajaran MWCNU Se Kota Metro, Lembaga dan Badan Otonom , Poro Kiyai dan Sesepuh, serta Majlis Ta’lim lingkungan Masjid Baiturahman 2. Namun,sebelum acara inti itu dibuka,ada pembagian hadiah terlebih dahulu untuk para peserta dari masing-masing perwakilan cabang perlombaan.

Selanjutnya pembacaan solawat nariyah yang di imami langsung Kyai. Syaiful Hadi dan doa iftitah yang di di imami oleh kyai jumilan.

Penyerahan Sertifikat dan Piagam oleh ketua PCNU Kota Metro.,H.Rudi Hartono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website