”Awal tahun yang sangat menyenangkan dan membahagiakan bagi UKK Pagar Nusa IAIMNU Metro. Di awal tahun 2022 tepat nya di tanggal 6 sampai  8 januari 2022 di adakan Kejurwil 2 Pagar Nusa Lampung Tahun 2022.Dan sebanyak 260 peserta seluruh 15 kabupaten kota di Provinsi Lampung mengikuti acara tersebut. Sedangkan untuk tempat pelaksanaan nya berada di Kota Bumi kabupaten Lampung Utara.

Prestasi yang sangat membanggakan di torehkan oleh Mahasiswa IAIMNU Metro di ajang  Kejurwil 2 Pagar Nusa Lampung tahun 2022. Moment yang sangat special sekaligus mengharukan bagi ke 3 atlet pencak silat, Rio Wahyudi, M.Fahmi Fudholi , dan Elisa Fitria. Masing2-masing  menyabet Medali,dan membawa pulang I medali  Emas dan  2 medali Perak. Tidak hanya itu mereka berhasil menjadi Juara umum di Kejurwil 2 Pagar Nusa Lampung Tahun 2022 tersebut.

RIO WAHYUDI.,PERAIH MEDALI EMAS

‘’Atas prestasi yang berhasil di torehkan oleh mahasiswa IAIMNU, Dr.Mispani.,M.Pd selaku Rektor dan sekaligus Ketua PCPSNU Pagar Nusa Kota Metro dan disaksikan Bendahara PCNU Kota Metro H. Abdul Manaf.M.Pd menerima Penyerahan Piala Umum.

“Dalam ksempatan itu pertama beliau sangat mengapresiasi atas kerja keras dan usaha yang gigih, berjuang sekuat tenaga dan akhirnya mendapatkan hasil yang maksima sehingga dapat membawa pulang medali dan menjadi juara umum.  .’ karena kita memiliki jargon berlatih,bertanding dan berprestasi ”imbuhnya”. Beliau berpesan agar lebih intens lagi berlatih nya,baik dipadepokan nya masing-masing atau di tingkat cabang. Walaupun kita menjadi  juara umum kita harus tetap menjaga sopan santun ahlak dan tetap rendah hati. Pada prinsip nya bela diri ini adalah seni pungkas ‘Rektor IAIM’ tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website