SMA Taruna Gajahmada Metro bersama mahasiswa PPL IAIMNU Metro menerima tamu dari satuan polres kota metro dalam rangka pengenalan rambu-rambu lalu lintas kepada siswa-siswi SMA Taruna Gajahmada Metro serta sosialisasi protokol kesehatan covid-19 di sekolah agar segera terciptanya pembelajaran tatap muka. Pada siang harinya dilanjutkan dengan mengawal para peserta didik dalam rangka pelatihan saka wirakartika kota metro di makodim 4711/LT kota metro.

Menurut penuturan Perwakilan Mahasiswa PPL Siti Nur Ellyza (Mahasiswa Prodi Tadris Bahasa Inggris) “Tadi pagi kami di sma taruna gajahmada kedatangan tamu dari polres kota metro dalam rangka sosialisasi rambu2 lalu lintas dan protokol kesehatan covid-19, disertai bagi bagi masker gratis, siang nya lanjut ngawal anak anak untuk kegiatan pramuka saka Wirakartika di makodim 4711/LT di 22 metro”

Kepala SMA Taruna Gajahmada Bapak zaenudin, M.Pd.i pagi ini beberapa peserta didik sengaja kami minta hadir di sekolah untuk mengikuti kegiatan ini. Tidak bisa meminta semuanya hadir karena kondisi sedang pandemi jadi hanya beberapa saja yang ikut dalam sosialisasi ini sekaligus kegiatan di kodim. Untuk kegiatan di kodim 4711/LT saya minta mahasiswa PPL untuk mengawasi anak anak disana sekaligus agar mereka lebih dekat karena proses belajar kami daring jadi mereka belum Pernah bertemu sebelumnya

Menurut Perwakilan Satpolres Kota Metro kegiatan ini berujuan Agar siswa siswi SMA Taruna Gajahmada Metro dapat mengenal rambu rambu lalu lintas serta tidak melanggarnya. Sekaligus sosialisasi protokol kesehatan covid-19 di sekolah guna meminimalisir penyebaran virus di lingkungan sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website