Akhir tahun adalah masa yang tepat untuk melakukan refleksi apa saja yang telah dilakukan selama satu tahun belakang dan merencanakan aktifitas kedepan agar lebih baik. Tidak terkecuali untuk PC LP Ma’arif NU Kota Metro. Oleh karena itu, PC LP Ma’arif NU Kota Metro melakukan evaluasi atas pelaksanaan tugas selama tahun 2020 melalui kegiatan Refleksi Akhir Tahun.

Hadir dalam kegiatan tersebut pengurus PC LP Ma’arif NU Kota Metro, Kepala Satuan Pendidikan, Tim Fungsional, Pengurus SAKO, Pengurus Mabin, Manajer BMT Artha Buana, Manajer Koperasi Nahdlatut Tujar, dan Manajer WayNU.

“Pertemuan ini sangat penting bagi kita untuk melakukan evaluasi atas apa yang sudah kita lakukan selama satu tahun ini. Apa yang sudah kita capai dan apa kekurangan yang harus diperbaiki kedepannya.” Ujar Ketua PC LP Ma’arif NU Kota Metro, Ismail, S.Ag., M.M dalam pembukaannya pada kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2020.

Pada kesempatan ini, secara umum Ketua PC LP Ma’arif NU mengajak semua pihak untuk terus meningkatkan kualitas kepemimpinan karena itu menjadi salah satu unsur penting untuk menggerakkan organisasi dan lembaga secara optimal.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor IAIMNU Metro Lampung, Dr. Mispani, M.Pd.I, menyampaikan bahwa IAIMNU telah mengalami progres yang signifikan. Ini dapat dilihat dari status akreditasi program studi yang sudah baik, peningkatan jumlah dosen bersertifikasi, dan jumlah mahasiswa yang bertambah.

“Pada tahun 2022, IAIMNU Insyaallah akan mengajukan alih status menjadi Universitas,” tegasnya. “Saya telah membentuk panitia khusus untuk melaksanakan program tersebut.” Lanjutnya. Beliau menutup refleksinya dengan mengajak semua pihak untuk menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website