Pelepasan kontingen Pencak Silat Pagar Nusa Metro dan UKK Pagar Nusa IAIMNU Metro Untuk Mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) KE IV Sesi 2 Tanding 25-27 Maret 2022 bertempat di  Gor TMII Jakarta, Senin (21/02/2022)

Para Atlit pencak silat dari PC Pagar Nusa Metro dan Mahasiswa dari UKK Pagar Nusa IAIMNU Metro yang berkesempatan menguji kemampuan di ajang kejuaraan Pencak Silat Nasional itu yakni sebelas dari Pesilat PC Pagar Nusa Metro dan  dua Mahasiswa dari UKK Pagar Nusa IAIMNU Metro.

Sebelum Bertanding Para Atlit menjalani pemusatan latihan (TC) mulai dari tanggal 22 sampai tanggal 24 Maret 2022 ini. TC akan dilakukan di Gor Kalianda Lampung Selatan  Pemusatan latihan sendiri dilakukan sebagai persiapan menuju pertandingan kejuaraan Pencak Silat Nasional (Kejurnas) ke IV

“Mudah mudahan apa yang kita laksanakan mulai sejak keberangkatan sampai  TC kemudian juga sampai Kejuaraan Nasioanal mendapatkan hasil yang terbaik bagi masyarakat Lampung Umum nya dan Khusunya untuk Kota Metro . Karena atlit-atlit kita mengikuti Kejurwil Pencak Silat Pagar Nusa alhamdulliah mendapatkan Juara Umum. Mudah-mudahan para Atlit mendapatkan prestasi sesuai apa yang kita harapkan dan tidak lupa dengan Jargon kita yaitu berlatih bertanding berprestasi ini lah Jargon yang dimiliki PC Pagar Nusa Kota Metro” Pesan dari Ketua PC Pagar Nusa Kota Metro Dr. Mispani, M.Pd.I, pada pelepasan kontingen yang berlangsung di depan Gedung Rektorat IAIMNU Metro.

Waketum PP Pagar Nusa, Edy Junaidi menjelaskan bahwa kejurnas ini adalah amanat PD/PRT Pagar Nusa wajib dalam masa kepengurusan dilaksanakan sekali. Ia mengatakan bersyukur Kejurnas dapat diadakan dua tahun sekali di periode kepengurusan nya saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website