PC LP Ma’arif Tulang Bawang Barat Silaturahmi ke PC LP Ma’arif Kota Metro, pertemuan kedua PC LP Ma’arif tersebut berlangsung di ruang meeting room IAIMNU Metro, 18/10/21

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris PC LP Maarif Tulang Bawang Barat Ahmad Baihaqi, S.H.I, Bpk Fedrik Denni Supriyanto (Waqif tanah 2ha) dan beberapa pengurus yang lain.

Kunjugan disambut langsung oleh Ketua PC LP Ma’arif Kota Metro Bpk. Ismail, MM yang didampingi Sekretaris Agus Setiawan, M.H.I dan Bendahara Ahmad Mansur, M.Pd.

Sekretaris PC LP Maarif Tulang Bawang Barat Ahmad Baihaqi, S.H.I mengatan bahwa agenda ini merupakan support PCNU Tulang Bawang Barat, silaturahmi dilakukan dalam rangka belajar bagaimana mendirikan sebuah pendidikan.

“Kami kesini belajar pendirian satuan pendidikan di bawah naungan Maarif NU, dan Belajar bagaimana proses BHPNU” Ungkapnya.

Ketua PC LP Ma’arif Kota Metro Bpk. Ismail, MM dalam sambutanya menyampaikan bahwa pendidikan di kota Metro dibagun melalui proses perjuangan dan sejarah panjang NU Metro sehingga bisa maju sampai dengan sekarang ini butuh waktu sekitar 22 tahun.

“merintis pendidikan harus diawali dengan niat yg baik dan di jalankan dengan cara yang baik (komitmen dan konsisten), dan didasari dengan Ikhlas” Imbunya.

Dalam silaturahmi tersebut disampaikan tehnis pendirian pendidikan NU dengan BHPNU oleh sekretaris PC LP Maarif Kota Metro Agus Setiawan, M.H.I

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website