Metro.,IAIMNU_Pengurus Cabang (PC) NU Care-Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdatul Ulama (LAZISNU) Kota Metro menggelar Pendidikan Penggerak Amil ZIS, acara ini di gelar di GSG AULA IAIMNU Kota Metro, Sabtu (19/03/2022).

Turut hadir ketua PCNU Kota Metro,H.Rudi Hartono, Rois Syuriah PCNU Kota Metro KH.Mahsun Jauhari, ketua PC LAZIZNU Kota Metro, Dr.H.Agus Rina Syaka,dan Bendahara LAZISNU Kota Metro Markaban Ilyas.

Bendahara LAZISNU Kota Metro melaporkan peserta dalam pendidikan ini sebanyak 120 peserta yang berasal dari PC LAZISNU, UPZIS dan JP ZIS se Kota Metro serta utusan dari satuan Pendidikan dibawah LP Ma’arif Kota Metro.
“Kami berharap dengan Pendidikan ini peserta lebih memahami terkait LAZISNU, bisa memahami betul tentang aturan-aturan dalam melakukan aktifitas pengumpulan, pengelolaan dan pentasarupan Zakat,Infaq dan Sodaqoh” Tuturnya.

Sementara itu,Ketua PCNU Kota Metro H. Rudi Hartono dalam sambutanya menyampaikan bahwa kepada seluruh peserta diharap bisa mengikuti kegiatan hingga akhir.“Saya sampaikan kepada seluruh pengurus NU disemua tingkatan untuk dapat menyampaikan dan menyuarakan LAZISNU di tengah-tengah masyarakat .,LAZISNU di Kota Metro sudah masuk di Priode ketiga, LAZISNU Kota Metro sudah banyak berbuat seperti Penguliran Kambing, Pembuatan Grobag dagang, dan Sosial lainnya, Artinya LAZISNU dikota Metro ini sangat potensi, Sementara kita belum merata menjangkau kesemua potensi yg ada di kota Metro,.Dengan kegiatan ini mudah mudahan bisa lebih maksimal. Jadi Pengurus di NU harus siap capek, kita harus bisa melayani dan menyantuni warga NU” Tutupnya.Acara terakhir doa,,yang di pimpin langsung oleh KH,Zamroni Ali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website