Pada hari Jum’at tanggal 24 Januari 2020, telah dilaksanakan pembukaan kegiatan Kursus Mahir Dasar Ke-5 di Aula Perpustakaan IAIMNU Metro Lampung dalam kesempatan ini dibuka langsung oleh Rektor IAIMNU Dr. Mispani, M.Pd.I.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin dan wajib untuk seluruh mahasiswa  Fakultas Tarbiyah setiap satu tahun sekali, Kegiatan ini berlangsung selama Lima Hari mulai dari hari Jum’at 24– 28 Januari 2020. Dalam berlangsungnya kegiatan KMD ini diikuti oleh 115 peserta dan dilatih oleh PUSDIKLAT KWARCAB Metro.

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah soft skill lulusan IAIMNU Metro Lampung, sekaligus membentuk karakter cinta tanah air dan kedisiplinan para mahasiswa. Hal ini sangat dibutuhkan di lingkungan kerja terutama diwilayah pendidikan.

Menurut ketua panitia, Muhammad Yusuf, M.Pd.I, kegiatan ini diharapkan pada seluruh peserta KMD dapat mengikuti dan memahami sebuah proses dalam menggapai kesuksesan yang dapat dibuktikan dengan kualitas yang kredibel dan akuntabel yang harus ditempuh dengan jerih payah dan keistiqomahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website