IAIMNU_ Metro Lampung

Kampus STIT Mamba’ul Hikam Pali melakukan kunjungan ke kampus IAIMNU Metro Lampung, acara tersebut dihadiri oleh Dekan, Kaprodi, LP2M, dan 28 mahasiswa dari STIT Mamba’ul Hikam Pali. Acara tersebut dilaksanakan sebagai perkenalan antar kampus sekaligus MoU antara kampus STIT Mamba’ul Hikam dengan IAIMNU Metro Lampung yang diselenggarakan langsung di AULA IAIMNU Metro lampung Jalan Raden Ajeng Kartini No. 28, Purwosari, Metro Utara, Metro, Lampung (08/8/2022).

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh jajaran kampus IAIMNU Metro Lampung, baik itu Rektor, Wakil Rektor, Dekan, dan Kaprodi IAIMNU Metro Lampung.

Rektor IAIMNU Metro Dr. Mispani, M.Pd.I. dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “kampus IAIMNU ini seluruh Program studi alhamdulillah sudah Terakreditasi Baik Sekali, dan kami juga sedang berusaha untuk beralih status menjadi Universitas Islam Ma’arif NU Metro Lampung, dan untuk Pascasarjana S2 IAIMNU ini sudah memiliki dua Program Studi, yaitu Prodi Pendidikan Agama Islam dan Prodi Ekonomi Syariah yang mana siapa tahu nantinya alumni STIT Mamba’ul Hikam Pali bisa melanjutkan Studi di Kampus IAIMNU Metro Lampung ini.” Ujaranya.

Kemudian Dekan Tarbiyah IAIMNU yaitu Dr. Agus Setiawan, M.Pd. juga mengatakan dalam sambutannya bahwa, “fakutas tarbiyah di kampus IAIMNU Metro Lampung ini memiliki 7 Program Studi, yaitu prodi Pendidikan Agama Islam, Tadris Bahasa Inggris, Matematika, PGMI, PIAUD, BKPI, dan Pendidikan Bahasa Arab.”

Selain itu para dosen IAIMNU Metro Lampung dalam mewujudkan Tridharma Perguruan Tinggi dalam bidang penelitian dan meningkatkan kualitas Jurnal di Perguruan Tinggi, maka kampus IAIMNU Metro Lampung juga memiliki 13 Jurnal : 1 Jurnal TerAkreditasi Sinta 1 (Scopus), 1 Jurnal TerAkreditasi Sinta 2, 3 Jurnal TerAkreditasi Sinta 3, dan 8 Jurnal lainnya sedang melakukan proses Akreditasi.

Diharapkan dengan adanya kunjungan dan MoU ini membawa dampak yang positif baik bagi kampus IAIMNU maupun STIT Mamba’ul Hikam Pali sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
Website