KOTA METRO-Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Metro-Lampung, menyelenggarakan Safari Ramadhan 1443 Hijriyah tahun 2022 keliling keseluruh Majelis Wakil Cabang (MWC), mengajak serta pengurus lembaga lembaganya serta Badan Otonom (Banom) NU setempat senin,18/04/2022.

Safari Ramadhan keluarga besar PCNU Kota Metro ini,merupakan putaran terakhir sekaligus penutup dari serangkaian kegiatan safari ramadhan yang di adakan oleh PCNU Kota-Metro. Kegiatan ini bertempat di MWCNU Metro-Utara yang berlokasi di Masjid AL-Furqon 29 Banjarsari Metro-Utara,dan dihadiri oleh jajaran Rois dan Tanfidhiyah PCNU kota Metro beserta Jajaran LAZIZNU.

Ketua MWC Metro Utara Mufid Arsyad dalam sambutan nya mengucapkan.
”Diharapkan kepada semua warga Nahdhliyin agar tetap semangat dalam berkhidmad di Nahdlatul Ulama”. selanjutnya kali ini masih dalam kesempatan yang sama…ketua PCNU Kota-Metro H.Rudi Hartono,,mengungkapkan……

” Metro-Utara membawa strukturnya dengan baik hingga bisa meraih MWCsehat. Konsolidasi pengurus harus berjalan dengan baik sehingga semua program dapat dijalankan, karena tanpa ada komunikasi yang baik maka program kerja juga akan sulit untuk dilaksanakan, dan seluruh pengurus badan otonom juga harus bergerak, karena jika badan otonom tidak bergerak maka akan sulit untuk mencapai cita cita NU ”ucap ketua PCNU Kota-Metro tersebut.

Untuk selanjutnya,dari beberapa program yang di bawa oleh PCNU Metro,ada acara penyerahan Kambing bergulir
8 ekor,dana hibah dari lazisnu per orang 1.200 untuk 5 warga NU, serta ada penyerahan Alquran dari Kampus IAIMNU
untuk masjid Al-Furqon, dan ada sejumlah dana dr PCNU untuk masjid Al-Furqon .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website