IAIMNU News, 06/12/2020

Seorang kader perempuan haruslah mempunyai daya saing dalam membentuk karakter, khususnya dalam bidang kepemimpinan yang setara dengan kader laki-laki. Maka dari itu kader perempuan harus berani dalam mengambil peran dan mampu menguasai media (media cetak maupun elektronik). Di era digital ini Kader perempuan harus dapat berperan penting dalam berbagai isu-isu gender terkini yang tersebar dalam masyarakat.

Terlihat dalam foto ketua Kopri Pengurus Komisariat IAIMNU metro memberikan potongan tumpeng kepada ketua Kopri Pengurus cabang PMII Metro, dalam rangka harlah Kopri PMII Ke -53 yang dihadiri puluhan warga dan kader se-komisariat IAIMNU Metro dan senior PMII serta para tamu undangan, duduk bersama di GSG Kampus IAIMNU Metro.

Dalam sambutan Siti May Saroh, S.Pd. selaku ketua Kopri Pengurus Cabang menyampaikan sambutannya “Sahabat-sahabat sudah 53 tahun ini kopri dalam tubuh pmii mewasifkan perempuan-perempuan hebat sudah banyak kader-kader pmii kopri yang sekarang sudah terdistribusi mengabdi di negara sudah banyak  perempuan-perempuan hebat yang dulunya sama seperti kalian,duduk bersama, untuk berdiskusi, itupun tidak lepas dari kaderisasi yang ada dalam tubuh PMII. Yang menjadi tanggung jawab bersama pengurus kopri baik cabang, komisariat ataupun rayon untuk terus berinovasi. 53 tahun sekarang ini menjadi refleksi kita apa metode apa, kaderisasi yang seperti apa, yang pas yang nantinya dapat melahirkan perempuan-perempuan hebat seperti yang sudah-sudah seperti yang terdahulu kita.

Maka dari sekarang sesuai dengan tema “Kopri Being Inspiration for Women “.  Kopri bukan menginspirasi orang tapi juga harus mempunyai daya saing yang bagus,dilihat dari mahasiswa yang ada di maarif kopri mendapatkan seluas-luasnya dalam kaderisasi sehingga seharusnya di Ma’arif  menjadi senter kaderisasi kopri untuk kedepannya.saya harap kopri sering membuat kajian-kajian yang bisa memicu membangun memperkuat intelektualitas bagi seorang wanita kader PMII. Ujar Wakil Rektor III IAIMNU Metro (Sahabat Iwannudin,M.H.I) dalam sambutannya. (Ahf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website