Metro, 18 Desember 2020

Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Provinsi Lampung Mengadakan Kaderisasi Latihan Kader Utama (LAKUT), yang akan digelar selama 3 hari kedepan, bertempat di Institut Agama Islam Ma’arif NU (IAIMNU) Kota Metro.

Pada pembukaan LAKUT yang dilaksanakan di aula IAIMNU Metro Lampung tersebut, hadir Rektor IAIMNU Metro Dr. Mispani, M.Pd.I, PC. Muslimat Metro, PC. Fatayat, Senior IPNU Lampung, PP IPNU, dan utusan dari pimpinan cabang IPNU Se-Provinsi Lampung.

Ketua PW IPNU Lampung Rekan Sigit Nugroho menyampaikan dalam sambutannya “acara ini di laksanakan untuk mencari kader-kader penerus estafet dan juga diharapakan bahwa para peserta nantinya mampu menjadi penggerak ketika kembali ke cabang masing-masing”.

Rekan Anwar selaku ketua kaderisasi PP IPNU juga menambahkan setelah selesai LAKUT ini para peserta bisa menjadi motor penggerak yang militan di Provinsi Lampung.

Rektor IAIMNU Metro Lampung memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini, dan juga mendukung setiap kegiatan-kegiatan yang di lakukan baik oleh PW, PC, Banom serta Lembaga di lingkungan Nahdlatul Ulama.

“Kami siap memfasilitasi kegiatan-kegiatan apapun yang dilakukan oleh Nahdlatul Ulama, Banom dan juga lembaga. karena kami juga bagian dari itu semua”. Pungkasnya.

Dikesempatan lain ketua pelaksana Rekan dede meyakinkan bahwa acara ini sudah mengikuti prosedur Protokol Kesehatan dan Acara LAKUT ini di ikuti oleh 30 peserta yang merupakan Utusan dari 15 Pimpinan Cabang yang ada di Lampung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website