Sejumlah mahasiswa Institut Agama Islam Ma’arif NU (IAIMNU) Metro Lampung mengikuti ‘3 days for in-house training Be A brillianct communication with excellent communication’  seminar public speaking dengan pemeteri seorang motivator populer di Indonesia Heppy Chandrayana, M.I.Kom pada selasa 23 Maret 2021.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan bagi para peserta bagaimana cara berkomunikasi di depan orang banyak (public) dengan pikiran, hati dan perfoma yang matang, karna tidak menuntut kemungkinan para mahasiswa setelah lulus akan terjun dimasyarakat.

Heppy chandrayana, M.I.Kom menargetkan para peserta bisa menjadi seorang public speakers yang berkarakter sehingga bisa dirindukan di Nusantara.“Kalau hanya sekedar bicara semua bisa berbicara, tapi harapannya Mahasiswa-mahasiswi yang ada disini semua biasa menjadi the reals speakers yang di rindukan” ungkap motivator tersebut.

Kedatangan Heppy Chandrayana, M.I.Kom bukan kali pertamanya di IAIMNU Metro, hal ini juga menjadi bagian dari evaluasi dari kunjungan sebelumnya, yang kedepannya akan mempererat komunikasi dengan membuat media diskusi bersama Happy Chandrayana pasca kegiatan tersebut.

Seminar tersebut masih akan berlangsung hingga 25 Maret 2021 mendatang, dan akan diakhiri dengan kegiatan untuk mematangkan pengetahuan para peserta untuk siap berkontribusi menerapkan hasil dari kegiatan tersebut.(Rdw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website