Fakultas Syariah Dan Ekonomi Islam lakukan sosiali program kerja Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam Tahun Akademik 2021/2022 yang digelar di Ruang Dosen Syari’ah Institut Agama Islam Maarif NU (IAIM NU) 2/11/21.

Acara dihadiri oleh Wakil Rektor II IAIMNU Dr. Ahmad Muslimin, Lc. Dekan Fakultas  Syariah dan Ekonomi Islam Wiwik damayanti. Ketua Program Studi Hukum Keluarga Ahmad Muhlisin, Ketua Program Studi  Perbankkan Syari’ah Nur Alfi Khotamin dan para dosen tetap pada Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam.

Dekan Fakultas  Syariah dan Ekonomi Islam Wiwik damayanti  mengatakan bahwa program kerja ini penting untuk diketahui oleh seluruh pemangku kepentingan di lingkungan fakultas,  ini adalah target yang akan fakultas capai dalam satu tahun kedepan.

“ini semua bisa terwujud apabila seluruh pemangku kepentingan bersama-sama ikut bergerak termasuk para mahasiswa, maka hari ini kami sosialisasikan kepada para dosen dilingkungan fakultas syari’ah” ungkapnya.

“Banyah hal yang akan disampaikan dalam acara ini antara lain terkait, Pengembangankemahasiswaandanhubunganalumni, Pengembangansumberdaya manusia, Sarana Prasarana,  Penguatan Bidang Akademik, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website