IAIM NU_ Metro Lampung

IAIM NU Metro Lampung, menyelenggarakan program Family Gathering dan Outbound yang di ikuti oleh seluruh dosen dan staff berjumlah 182 orang beserta keluarga. Kegiatan Familly gathering dan outbound IAIM NU Metro Lampung tahun 2022 dilaksanakan di Pantai Kedu warna kalianda lampung selatan 28/08/2022.

Dr. Ahmad Muslimin, LC. “Mengatakan bahwa program ini merupakan program family gathering pertama setelah pendemi covid 19 berlalu. Program familly gathering dan outbound keluarga besar IAIM NU Metro diadakan hampir setiap tahun,dalam rangka peningkatan kualitas SDM dan sekaligus memupuk kebersamaan yang lebih erat antara pimpinan, dosen dan staff.

Sebelumnya telah melakukan psikotes untuk seluruh dosen dan staff melalui program bina mental yang bekerjasama dengan Lembaga Psikologi & Pelatihan SDM Quantum Nusa Konsultan’’.

Dalam kegiatan family gathering dan outbound IAIM NU Metro yang pandu Sugiarto, M.Psi., Psikolog (Dosen IAIM NU), diberikan beberapa fungame outbound untuk meningkatkan kerjasama, kepemimpinan, kekompakan, tanggung jawab dan kebersamaan.

Selain kegiatan fun game outbound untuk dosen dan staff, juga diberikan kegiatan perlombaan untuk anak-anak keluarga dosen dan staaf IAIM NU Metro yang dipandu oleh Leli Fertiliana Dea M.Pd. selaku pemandu lomba.

Dalam motivasinya pada penutupan acara Family Gathering dan Outbound Dr. Ahmad Muslimin menyampaikan bahwa dengan kegiatan family gathering dan outbound keluarga besar IAIM NU Metro Lampung, diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi dosen dan staff untuk bekerja dan meraih tujuan Institusi yang akan segera menjadi Universitas, khususnya dalam menyambut TA. Baru 2022/2023 yang akan segera dimulai pada tanggal 03 September 2022 “ pungkas Warek II Bidang Kepegawaian tersebut’’.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
Website