IAIMNU_ Metro Lampung
Institut Agama Islam Ma’arif Nahdlatul Ulama (IAIMNU) Metro Lampung, Atlit pencak silat dari Unit Kegiatan Khusus (UKK) Pencak Silat NU Pagar Nusa IAIMNU Metro Lampung, berhasil menyabet penghargaan Juara Umum ke 2 Pada acara Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (POMProv) Lampung Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat, yang diselenggarakan oleh perguruan tinggi Universitas Muhammadiyah Metro, bertempat di Aula Gedung E UM Metro. Sabtu (30/8/2022).

Pada acara pembukaan kegiatan ini Drs. Anak Agung Oka, M.Pd. selaku Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Metro menyampaikan dalam sambutannya diawali dengan selamat datang pada atlit pencak silat yang akan mengikuti POMProv. Lampung Ini di kampus UM Metro.

Kemudian Wakil Rektor III UM Metro juga menyampaikan bahwa dalam pertandingan ini tentu perlu menjaga sportifitas dalam pertandingan, supaya dalam pertandingan ini para peserta dapat bertanding dengan baik dan sportif, sehingga ketika pertandingan berakhir tidak ada kecurangan-kecurangan dan hasil yang diberikan dalam peniliaian nanti adalah hasil yang mutlak dari para dewan juri.

Di sela waktu yang lain, Rektor Institut Agama Islam Ma’arif NU Metro Lampung, Dr. Mispani, M.Pd.I., memberikan apresiasi kepada pemenang lomba dan peserta lainnya utusan dari UKK PSNU Pagar Nusa IAIMNU Metro Lampung atas prestasi sebagai juara Umum ke 2 cabang olahraga pencak silat ini .

Kemudian,rektor IAIMNU Metro lampung juga berpesan kepada mahasiswa UKK Pencak Silat NU Pagar Nusa IAIMNU Metro Lampung, Jangan jumawa terhadap prestasi yang telah diraih, tetapi teruslah berlatih, jaga kekompakan, ikuti semua event-event olahraga pencak silat, dan lain-lain, sehingga apa yang kita harapkan dapat tercapai dengan baik dan maksimal untuk kedepannya. Ketika kita serius dalam berlatih yakinlah hasil tetap akan melekat pada kita semuanya. Tegasnya”.
Adapun Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi Lampung (POMProv) Lampung Cabang olahraga Pencak Silat ini diikuti sebanyak 120 peserta dan telah memperebutkan 80 medali dari perwakilan 19 Perguruan Tinggi yang ada di Provinsi Lampung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
Website