Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIMNU Metro Lampung, membagikan Takjil di Perempatan Lampu Merah Masjid Takwa, pada Minggu senja (17/04/2022) pukul 17.00 WIB.

Acara ini dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam, Wiwik Damayanti serta diikuti oleh puluhan Mahasiswa/i diantaranya antara Program Studi (Prodi) Hukum Keluarga Islam (HKI), Perbankan Syariah (PBS) dan Hukum Ekonomi Syariah (Hesy), masing-masing perwakilan 10 orang.

Lebih lanjut Wiwik Damayanti menjelaskan, kegiatan ini kita namakan “Takjil on the road” kita melibatkan Mahasiswa/i, Dosen, Kaprodi, yang langsung terlibat dalam kegiatan ini, ujarnya.

Selain sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama, berbagi Takjil ini juga sebagai amal ibadah di Bulan Ramadhan. Walaupun hanya Takjil yang kita bagikan mudahan bermanfaat bagi mereka yang berpuasa, ungkapnya.

“Selamat berbuka puasa bagi mereka yang berpuasa. Semoga puasa kita hari ini diterima oleh Allah SWT sebagai amal jariyah,” ucapnya.

Dirinya berpesan kepada Anak-anak Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam agar selalu tingkatkan terus rasa toleransi kalian terhadap sesama. Walaupun hanya sedikit, karena berbagi itu tidak harus menunggu kaya, berbagi itu dari sekarang dari hati kita, ayo berbagi… pungkasnya.

Usai acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama seluruh Anak-anak Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam, Dosen, Kaprodi dan Dekan di Gedung GSG IAIMNU Metro JL. RA. Kartini 28 Purwosari Metro Utara Kota Metro Lampung, Indonesia.

Acara berjalan tertib lancar tanpa suatu halangan apapun dan sukses. Nampak pula di lokasi ini dari Fakultas IAIN dan Muli Meghanai Metro melakukan hal yang sama pula bagikan Takjil di Lokasi ini. (Ai)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website