MASTAMA (Masa tatap muka) dan memperingati hari ibu program studi PGMI melibatkan seluruh mahasiswa. kegiatan merupakan salahsatunya yang digagas oleh DEMA PS PGMI dibawah pimpinan Ramadhan. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara mahasiswa Prodi PGMI di setiap angkatan yang diberi tema “Mempererat tali silaturahim akan memperkuat PGMI untuk berkreasi dan berprestasi” Ramadhan menjelaskan bahwa acara ini merupakan acara perdana setelah dia resmi menjabat ketua DEMA PS PGMI.

Acara ini dibuka oleh Wakil Rektor 3 Ahmad Zarnuzi, M.Pd.I,  baliau memberikan apresiasi kepada para pengurus DEMA PS yang telah menginisiasi acara tersebut. Beliau memberi pesan, “Saya bangga karena kalian sudah terlihat mampu dan menguasai untuk berbicara di depan public. Menjadi mahasiswa IAIMNU harus berprestasi dan menggali potensi, berkiprah di masyarakat dan selanjutnya mengajak keluarga, saudara, dan tetangga untuk kuliah di IAIMNU.”

Setelah acara dibuka, materi tentang Bagaimana menjadi mahasiswa kreatif dan inovatif agar menjadi mahasiswa berprestasi disampaikan oleh Nurul Aisyah, M.Pd yang merupakan salah satu dosen tetap di Prodi PGMI. Menurutnya untuk menjadi mahasiswa yg kreatif harus mampu menyeimbangkan antara otak kanan dan otak kiri. Gali potensi dan ikuti organisasi sesuai passion, dan membangun relasi yang luas dengan siapapun dan berpikiran terbuka di dunia digital yang berkembang secara masiv.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website