JPZIS Ma’arif NU Kota Metro mentasyarufkan 140 paket sembako kepada warga Sekitar lingkungan Kampus IAIMNU Metro Lampung, Pondok Pesantren Ma’arif NU Metro dan Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum Kota Metro, Minggu 21/08/2022.

Ketua JPZIS Ma’arif NU Kota Metro, Ahmad Mansyur menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT bahwa kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Selain itu juga agenda ini merupakan Kegiatan rutinan tahunan yang sekaligus bertepatan dengan menjelang masuknya calon mahasiswa baru di IAIMNU Metro Lampung, Pentasyarufan paket sembako tersebut merupakan ikhtiar JPZIS Ma’arif NU Kota Metro sebagai salah satu lembaga pengelola dana infaq untuk membantu meringankan beban warga.

Lebih lanjut “Penyaluran sembako ini berkat kerjasama antara JPZIS Ma’arif NU Metro bersama dengan Mahasiswa IAIMNU Metro Lampung dan disalurkan di Lingkungan kampus dan Pondok pesantren tersebut. Adapun Paket sembako berupa beras, Sarden dan mi instan. Paket disalurkan oleh Pengurus JPZIS Ma’arif NU Kota Metro bersama dengan mahasiswa IAIMNU Metro Lampung. Dikatakannya, dana yang terkumpul mencapai 11 juta rupiah. Mansyur Berharap, bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat bagi penerima untuk sedikit meringankan beban warga yang membutuhkan. Ia pun juga berharap kampus IAIMNU Metro dapat bertambah banyak mahasiswanya.

Salah satu penerima paket sembako yang diwakili Ketua RW 03, Bapak Pairin mengaku senang dan menyampaikan terima kasih kepada Pengurus JPZIS Ma’arif NU Metro dan para Mahasiswa semuanya, mudah-mudahan bisa membantu meringankan warganya dan kampus IAIMNU Metro Lampung mendapatkan keberkahan dan mahasiswanya bertambah banyak, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*
*
Website