Pemimpin harus adil… bila dia berasal dari NU jangan fanatik terhadap NU. Demikian disampaikan KH. IMAM MUHTADI dalam acara perpisahan mahasiswa KKS IAIMNU METRO 2018 di halaman masjid amirul mu’minin desa reno basuki kec. Rumbia.

Belum tentu di suatu tempat muslim nya NU semua. Belum tentu di daerah itu tidak ada pemeluk agama lain. Demikian lanjut pria 65 tahun tersebut.

Perpisahan KKS Mahasiwa IAIMNU METRO tersebut di hadiri jajaran Muspika kec. Rumbia, MWC NU kec. Rumbia, tokoh masyarakat, dan Mahasiswa KKS yang tersebar di 9 kampung di kecamatan Rumbia.

Di kesempatan yang lain, Eko Meidianto S.pd.Mm selaku PLT camat Rumbia mengapresiasi Kegiatan KKS tersebut karena banyak bergerak di kegiatan keagamaan tanpa meninggalkan kegiatan sosial seperti pelatihan pembuatan Pakan ternak, gotong royong, membuat marka desa bahkan panen bersama warga setempat.  Pria berambut tipis yang di karuniai tersebut berharap agar di tahun tahun yang akan datang kegiatan IAIMNU METRO dapat mengadakan kegiatan serupa di wilayah nya. (Afk)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website