Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) sukses menggelar Lomba Mendongeng “Doker” Dongeng Kreatif dan Keren tingkat mahasiswa se-Lampung di Aula IAIM NU, Minggu (03//12/17).

Acara ini merupakan tindak lanjut dari kesuksesan pelatihan mendongeng beberapa waktu lalu. Kegiatan ini adalah ajang promosi program studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini dan ajang pencarian bakat mahasiswa serta pengembangan kreatifitas mahasiswa,

Acara diawali dengan berbagai penampilan kreasi seni, dari siswa-siswi TK 21 Metro, TK 16 Metro, RA Ma’arif. Penampilan angklung dari mahasiswa prodi Bimbingan Konseling Islam (BKI), Mars HIMPAUDI dari Mahasiswa PIAUD, dan Tari Kreasi dari Bunda PAUD.

Ketua Pelaksanan Leli Fertiliana Dea mengatakan Perlombaan mendongeng ini diikuti 40 peserta dari berbagai tingkatan untuk mencari bakat mendongeng baik dari tingkat mahaiswa dan guru RA/PAUD se-Lampung.

Selain mencari bakat acara ini juga untuk memromosikan program studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) IAIMNU Metro, di wilayah Propinsi Lampung. Ungkap Kepala Program Studi PIAUD yang akrab dipanggil Bunda Leli.

Acara dibuka secara resmi oleh Rektor IAIMNU Metro Dr. Mispani, M.Pd.I., sekaligus menyematkan tanda peserta didampingi oleh Wakil Rektor dan Dekan Tarbiyah.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website