Metro – senin (04/12) dengan Tema Membentuk Mahasiwa Prodi Perbankan Syari’ah yang cakap dan tanggap dalam melayani Publik

Acara ini dilaksanakan di GSG IAIMNU, Metro Utara, 28 Purwosari, Jln. RA. Kartini kec. Metro Utara. dan dihadiri oleh wakil Rektor IAIMNU, Warek I, Warek II, Warek III, Dekan Fakultas Syari’ah, Kaprodi Perbankan Syari’ah, Dema’I, UKM, UKK dan, Komisariat PMII IAIMNU, serta dihadiri oleh 200 peserta, dan para tamu undangan.

Dalam sambutan Ketua Dema Prodi Perbankan Syari’ah IAIMNU,sahabat Mutolib, mengatakan harapan nya, semangat bagi para pengurus dema prodi yang baru saja di lantik  dan jangan pernah lelah serta pantang putus asa, dan beliau juga menghimbau kepada seluruh peserta agar semangat berorganisasi.

Sahabat Tolib ( sapaan akrabnya) juga mengatakan tentang salah satu prestasi kebanggan dema Prodi Perbankan Syari’ah, yaitu tentang pertama kalinya diaadakan plantikan dema Prodi Perbakan Syari’ah, karna sebelumnya belum pernah di adakan pelantikan dema prodi perbankan syari’ah.

Ketua Dema IAIMNU, sahabat Samsudin Arif mengatakan, ucapan selamat dan harapan tetap kompak sampai ahir, kepengurusan dema prodi perbankan syari’ah, serta berkordinasi dengan baik kesemua organisasi, beliau mengucap ini sudah jaman globalisasi bukan lagi jaman nya kompotisi.

Sedangakan bapak warek III, selaku perwakilan rektor mengatakan sangat mengantusias, dan memotipasi, kegiatan yang di adaklan oleh dema prodi perbankan syariah.

Kaprodi Perbankan Syariah Harto, mengucapkan selamat serta nasehat dan motipasi kepada pengurus dema prodi perbankan syariah dan umum nya kepada seluruh peseta dan tamu undangan agar jangan sampai Organisasi menghambat, atau menggangu perjalanan dan kelangsungan perkuliyahan.

Kaprodi juga berpesan, agar semua bisa menjaga kordinasi antara mahasiswa, dosen, hingga dekan, dan seluruh keluarga perbankan syariah.

Acara tersebut di mulai sekitar pukul 09.15 WIB yang di buka secara resmi oleh warek III, Bapak Zarnuzi. sfh

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website