Institut Agama Islam Ma’arif NU Metro Lampung, gelar Literasi Keuangan. Kegiatan tersebut berlangsung dengan tujuan untuk melakukan sosialisasi dari program OJK (Otoritas Jasa Keuangan) melalui Bank Eka Metro, kegiatan tersebut selain penyampaian materi juga dirangkai dengan pertandingan futsal antara tim futsal Bank Eka melawan tim futsal dari IAIM NU Metro Lampung di Intan Sport Metro.

Hadir juga dalam pembukaan acara sosialisasi tersebut Dr. H. Subandi, M.M selaku Wakil Rektor 1, mengapresiasi tentang sosialisasi kegiatan Literasi Keuangan yang dilakukan oleh Bank Eka Metro ke IAIM NU Metro, Dr. H. Subandi, M.M juga telah menerima kenang-kenangan dari Bank Eka sebagai tanda dibukanya kegiatan tersebut.
Heni Prabowo selaku Narasumber dari Bank Eka Metro menyampaikan informasi terkait literasi keuangan diantaranya adalah bagaimana cara mengatur keuangan, kapan kita harus menabung dan dimana kita harus menyimpan keuangan kita supaya aman dan mudah, pungkasnya.

Para peserta antusias megikuti acara yang digelar oleh Bank Eka Metro, di sela-sela materi yang disampaikan, bapak Heni Prabowo memberikan beberapa door prize yang diberikan kepada para mahasiswa IAIM NU Metro Lampung.
Bapak Harto A. Satyo, M.M selaku Ketua Prodi Perbankan Syari’ah menutup acara tersebut dan mengharapkan acara ini bukan hanya sekali saja namun dapat dilaksanakan lagi di kemudian hari, Beliaujuga menyampaikan dalam acara tersebut ilmunya dapat bermanfaat kepada para mahasiswa, pungkasnya.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website