IAIMNU Online :
“Menginternalisasikan Nilai-Nilai Agama Untuk Mewujudkan Masyarakat Yang Berkahlak dan Peduli Terhadap Sesama” demikian tema yang diangkat dalam kegiatan Peringatan Isro’ Mi’roj oleh Dema Prodi PAI Institut Agama Islam Ma’arif NU (IAIMNU) Metro Lampung Sabtu-Minggu, 30-31 Mei 2015. Acara peringatan Isro’ Mi’roj tersebut berbentuk rangkaian kegiatan yang terdiri dari berbagai jenis perlombaan seperti Hadroh dan Tilawah Al Qur’an, serta Pengajian Akbar dan Santunan Yatim Piatu sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Rektor IAIMNU Metro Lampung menyambut positif kegiatan tersebut sebagai aktualisasi para mahasiswa dalam kegiatan dikampus terhadap keilmuan dan kepedulian masyarakat.

Kegiatan ini merupakan realisasi dari Program Kerja Dema Prodi PAI periode ini yang diketuai oleh sdr. Agus Setiawan. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa Dema Prodi PAI sebagai salah satu komponen Institut Agama Islam Ma’arif NU Metro Lampung akan senantiasa pro aktif dalam melaksanakan kegiatan mahasiswa yang mendukung visi dan misi Perguruan Tinggi, kegiatan yang dilaksanakan ini juga dapat menjadi media informasi untuk mengenalkan kampus IAIMNU Metro Lampung terhadap masyarakat yang ada di Kota Metro khususnya.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh seluruh mahasiswa PAI , para dosen dan Pengurus DEMA Institut Agama Islam Ma’arif NU Metro Lampung, sebanyak 15 Anak Yatim yang berada di Lingkungan Kampus IAIMNU Metro Lampung diberi santunan yang diserahkan langsung oleh Bp. Ahmad Zarnuji sebagai ketua Prodi PAI dan Sdr. Betyanto selaku Ketua Dema Institut. (Andre)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website